Travel Hacking 103 – Mengumpulkan Miles Dari Booking Hotel di Rocketmiles
Hacker holding laptop with creative airplane interface on blurry interior background. Hacking and booking concept. Double exposure

Travel Hacking 103 – Mengumpulkan Miles Dari Booking Hotel di Rocketmiles

Hari ini saya mau share gimana ngumpulin poin dari Rocketmiles. Dengan cara ini ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Ini adalah cara untuk dapetin ribuan miles dengan budget minimal.

Buat kamu yang belum ngerti apa itu miles, gimana miles bisa bikin kamu terbang hemat 60 – 80% bahkan bisa gratis, sebaiknya baca dulu pembahasan seri travel hacking kita dari pertama yaitu Travel Hacking 101.

Buat yang udah ngerti, mari kita lanjut ke step selanjutnya untuk ngumpulin miles tanpa harus terbang. Spesifik kali ini kita ngumpulin miles dari kita booking hotel. Dan website atau platform yang akan kita manfaatkan kali ini adalah Rocketmiles.

Apa Itu Rocketmiles?

Ketika Anda booking hotel langsung di website masing – masing, Anda akan mendapatkan poin dalam program loyalitas hotel itu, dengan asumsi (tentu saja) bahwa mereka memiliki program loyalitas dan Anda adalah anggota. Tetapi ketika memesan dengan Rocketmiles, Anda akan mendapatkan jenis poin yang berbeda. Alih – alih poin hotel, Anda akan mendapatkan poin miles maskapai.

Berapa Banyak Miles atau Poin yang Bisa Anda Dapatkan dari Rocketmiles?

Banyaknya poin yang didapatkan bervariatif sekali. Tergantung dari hotel, atau program kerjasama yang sedang berlangsung. Kamu bisa short sesuai kebutuhan kamu. Bisa short berdasarkan harga, poin, atau malah pilihan hotel. Saran saya sih karena kita ngincer miles ya lebih baik icer berdasarkan miles. Incer yang kira – kira worth.

Apakah saya akan dapet Elite Status Klo Booking via Rocketmiles?

Poin yang akan didapatkan dari Rocketmiles adalah poin yang yang sifatnya redeemable miles, bukan EQM. Jadi kita gak akan dapet status atau benefit elit dari reward ini.

Apakah Harga di Rocketmiles Kompetitif?

Untuk harga di Rocketmiles itu sebetulnya lebih mahal daripada di situs booking lainnya. Silahkan coba cek deh di Agoda. Namun untuk soal poin. Sejauh ini rocketmiles menawarkan poin reward yang cukup banyak dibandingkan program – program lainnya. Bahkan terkadang Rocketmiles memberikan program reward untuk pengguna pertama mulai 3000, 5000 sampai 10.000 Poin.


Bonus Poin Apa Saja Yang Ada di Rocketmiles?

Dengan jaringan yang luas, rocketmiles punya banyak program reward yang bisa kamu pilih. Kamu bisa pilih reward apa yang ingin kamu dapatkan dengan melakukan pengaturan di memberarea.

Kesimpulan

Rocketmiles menyediakan opsi untuk mendapatkan poin, miles, atau Gift Card saat menginap di hotel dan dapat sangat menarik jika Anda tipe yang ngejar redeemable miles seperti saya. Apalagi klo pas kebetulan ada bonus poin tambahan yang lumayan banget bisa nge-boost poin kita. Rocketmiles salah satu situs yang saya andalkan untuk ngumpulin miles 🙂

So guys, kebetulan Rocketmiles lagi bikin campaign bonus 5000 poin untuk pengguna baru. Kamu yang mau nge-boost poin kamu secara instant bisa manfaatin untuk nge-hotel sekaligus dapet ribuan poin dengan langsung kunjungin website Rocketmiles disini.

Next tentunya saya akan share lebih banyak lagi cara ngumpulin miles untuk kamu bisa terbang hemat bahkan gratis. Scroll down, Leave a comment and let me know waht are you thinking.

This Post Has 2 Comments

  1. Website ny rocketmail apa kak..,?? Gmn cara download ny

    1. Di aps bisa dari google play. Tapi aps nya belum stabil itu rocket, mending via browser, lagi ada bonus 5000 poin first booking. Klik di >> https://www.rocketmiles.com/first/

Leave a Reply

Close Menu