Review Hostel di Singapore – 5footway Project Bugis

Review Hostel di Singapore – 5footway Project Bugis

Haaaiiiiiii sobatt… Udah di siapin dong list persiapan liburan ke singapore nyaa… Nah kalo masih belom dapet pilihan penginapan kita ada beberapa review penginapan di singapore lho…

Sebelumnya sudah di bahas ya Adamson Inn, Abc Backpacker, Sleepy Kiwi dan sekarang saya mau bahas 5footway inn project bugis. Oiya, di Singapore ini 5footway.in hostel total ada 3 hostel di 3 daerah berbeda yaitu di Bugis, Chinatown, & Boat Quay. Kali ini kita bahas yang project bugis ya.

Bugis lagi.. Yup lain kali saya coba daerah lain deh… Tapi entah lah saya terlalu cinta daerah ini…

Next, lokasi 5footway ini sangat dekat dengan MRT dan dekat dengan masjid sultan.. Beberapa kali saya stay disini baik sendiri maupun bareng temen. Pernah juga Saya bawa mama saya… Apaa?? ibunya diajak nginep di penginapan budget??!! Eitsss tunggu dulu penginapan satu ini sangat nyaman lho kalo mau bawa keluarga.. Percayalah…

Fasilitas yang oke seperti free drink machine.. Oke banget kamu bisa minum teh tarik, milo, atau  coffee sepuasnya… Jangan di abisin juga ya.. Kasian yang lain.. Komputer pun tersedia disini so bisa upload or pindahin foto… Tetep eksis pastinya..

fasilitas di 5footway.in hostel singapore
Minuman gratis, sarapan roti, buah, & Cereeal
Fasilitas bersama di hostel bugis
Fasilitas Bersama

Mengusung tema modern minimalis, hostel kita kali ini saya rasa nyaman, besih, meskipun kamarnya ga terlalu luas ya… But overall saya betah di 5footway.. dari skala 1- 10 untuk kelas hostel di Singapore, 5footway inn project Bugis ini saya kasi nilai 8,5. Recomendeed lah..

Untuk kamar  yang tersedia ada beberapa jenis. Ada kamar Quad yang bisa diisi 4 orang (isinya 2 bunk bed), ada kamar triple, juga ada private room. Klo kamu sendirian kesini bisa ambil private room atau gabung sama traveler lain di dorm isi 4 orang.

Kamar mandinya ada yang share, ada juga yang private. tentunya yang private biasanya lebih mahal dikit. Kamar mandinya bersih dengan perlengkapan standar seperti handuk, air hangat, dan sabun shampoo juga disediakan. Namun kadang klo beruntung, kita bisa upgrade kamar hanya dengan nambah beberapa dolar saja (klo ada kamar kosong).

Silahkan diliat real pict  5footway jepretan saya yaa…

Rooftop 5footway.in project bugis

Oke kawan – kawan, itu dia laporan singkat kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi penginapan kamu di Singapore. Kamu bisa datang langsung saat hari H untuk menginap disini atau booking online terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kamar kamu via Agoda. KLIK DISINI Untuk Cek Harga 5footway.in di Tanggal Kamu Ngetrip.

Dan terakhir, sebelum meninggalkan halaman ini, jangan lupa scroll down  & tinggalkan komentar atau pertanyaan di kolom komentar yaa.. see you next post..

This Post Has 22 Comments

  1. Thx infonya berguna bngt

    1. Yup.. Sama2 mba.. 🙂

  2. Thx infonya, sgt bermanfaat…
    O ya, sy udh booking di sleepy kiwi hostel utk Mei, ambil yg dorm isi 4, kbtulan sy mmg 4 org, kira2 kami bs dlm 1 kmr ngga? Thx 🙂

    1. Klo 1 bookingan biasanya disatuin ko mbak 🙂

  3. Mau nanya bro……kalo untuk lebaran (juli) nanti, bro mungkin tau kisaran harganya ?

    1. Fluktuatif mas.. Klo book hotel sebaiknya jangan terlalu jauh hari, sekitar 1 atau 2 mingguan sebelum check in baru keliatan..

  4. Sekalian sama harganya donk kok, biar gampang nanty bikin itinerarynya

    1. Klo harga fluktuatif mbak.. Kadang klo lagi mahal kita cari alternatif penginapan lain.. Update harga coba cek di Agoda

  5. Halo saya search di agoda kok tidak muncul yah untuk hostel 5 footwat

  6. Haloo, thanks infonya. Btw, stasiun MRT terdekat apa yah? Bagaimana cara dari MRT ke hostel? Thanks

    1. Halo.. Stasiun yang paling dekat MRT Nicoll Highway mbak…

  7. Sangat bermanfaat..

  8. Hallo mba itu kita bayar perbed boleh ditiduri 2 orang tak? Mau lebih irit hehe kan disitu dibuat maksimal 1 tamu

  9. hai, mau tanya kalo kemana2 dekat kan ya?saya membawa anak 4 tahun, apa masih nyaman hostelnya…hehehe

  10. Ajiibbb .. .. .

  11. Mas ma nanya, antara 5footway.inn sama abc hostel mana yg lebih worth buat trip bareng orgtua? Thanks:)

    1. 5footway.inn lebih nyaman…

  12. Thanks infonya.. Sgt membantu buat ngetrip backpacker..

  13. Terimakasih infonya sangat bermanfaat

  14. Waah sayang banget, keburu ngebook hotel lain.

  15. saya 2 thn yg lalu nginep di sini juga 3 hari kamar mandi share,makanan agak rebutam ya kalo yg datang agak siangan kadang ga kebagian soalnya banyak dipaginya
    hotelnya agak lembab dan bad susun dan agak tinggi jd agak ga nyaman naik trn pelayanan bagus

Leave a Reply

Close Menu