Mengunjungi the Peak Hong Kong

Mengunjungi the Peak Hong Kong

The Peak adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Hong Kong dengan 6 juta orang mengunjunginya tiap tahun. Hal yang menarik turis ke The Peak adalah pemandangannya yang indah mencakup Pulau Hong Kong dan Semenanjung Kowloon. Lokasi ini juga merupakan tempat tinggal elit.

Nyalakan Volume Device dan Play Videonya (1:54)

 

This Post Has 14 Comments

  1. Awal Mei lalu baru dari sana. Sayang tidak bisa mencoba Peak tram nya krn sedang maintenance. Cuaca juga sedang berkabut tapi karena sudah malam tetap bisa melihat lampu2 dari gedung2 yang ada di Hong Kong dan Semenanjung Kowloon. Kerenn banget…. Pengen balik lagi ke Hong Kong……byk yang belum dieksplore 🙂

    1. Mudah2ahn ada waktu & rezekinya ya mbak.. Balik lagi ke Hong Kong 🙂

  2. Keren tp blm pernah hehe, tunggu saatnya

    1. Oke..Ditunggu saat nya tiba bro..

  3. oh ya,bener keren banget…..tapi panasnya…..emang lagi summer sih ….cocoknya kesitu sore hari tapi kalo sore….antriannya …..puuuanjangg amat …kami kesana jam 11 siang itupun sudah antri panjang tapi belum sampe nyeberang jalan antriannya.

    1. Iya betul, puanasnya pool klo siang2 summer gini..

  4. kapan lagi ada program jalan bareng ke HK ? kalo ke HK sebaiknya bulan apa yang cuacanya ramah ?

    1. Klo masalah cuaca “ramah” tergantung preferensi kita. Di hong kong ada 4 musim. Nah, twrgantung seneng nya mana deh, panas2an atau dingin2an.. Klo saya pribadi seneng cuaca panas / hangat..

      Musim di hong kong:
      Spring (March to May)
      Summer (June to August)
      Autumn (September to November)
      Winter (December to February)

  5. Hai.. Fajar Permana salam kenal sama saya, saya sudah lama ingin ke Hongkong, namun belum ada kesempatan/waktu yg tepat. Informasi Dr Fajar banyak membantu semangat saya utk backpacker ke Hongkong membawa keluarga. Saya mau tanya, bisa tidak kita langsung saja ke Hotel di Mirador Mansion belum pesan hostelnya alias on the spot ?

    1. Halo mas ahmad, salam kenal juga. Bisa on the spot mas. Tapi untuk kepastian ketersediaan kamar di tanggal kita datang baiknya booking sedari di Indonesia. Dan biasanya koo booking lebih murah dari go show harganya

  6. Mas… Ada Info utk penginapan yg buat anak umur 2th? MM dan CM kayaknya kurang yah? Premium guest house udh hbs. California juga hbs. Tx b4

  7. assalamualaikum mas fajar saya ada rombongan mau ke hongkong bisa bantu ga mas fajar rencana di bulan maret tahun ini

    1. Walaikumsalam, maret tanggal berapa mbak? Takutnya bentrok jadwal. Coba DM di IG saya ya, @fajaract

  8. Salam kenal, tks sharing informasinya

Leave a Reply

Close Menu