Ladies Market Hong Kong

Ladies Market Hong Kong

Seperti namanya, ini adalah tempat dimana banya barang โ€“ barang kebutuhan wanita dijual seperti baju, tas, dll. Selain itu disini juga banyak dijual souvenir khas Hong kong.

Klo di Singapore mungkin ini seperti Bugis Street. Bedanya, klo di Singapore rata โ€“ rata semua barang sudah memiliki harga tetap dan tidak bisa ditawar. Klo disini, barang belum dilabeli, dan tawar menawar bisa terjadi.

Klo gak ngerti satu sama lain karena terkendala bahasa, maka tawar menawar akan dilakukan dengan menggunakan kalkulator.

Untuk menuju ladies market, cara termudah adalah dengan naik MTR turun di Mongkok Station. Keluar dari Exit E2 kemudian berjalan lah sepanjang Nelson Street Sejauh 2 blok.

Penasaran seperti apa suasana Ladies Market ini? Langsung aja play Vlog dibawah ini ya ๐Ÿ™‚

 

This Post Has 2 Comments

  1. Di video lu yg lu bilang Toko Aki2 itu masih kurang murah. Gua dapet 1ไปถ:15HKD. Dan ada juga yg ngejual 7ไปถ: 100HKD.

    Ada ai2 yg jual..dia murah bener..tapi kudu cepet milihnya,buru abis.

    1. Iya, emang ada yg lebih murah. Cuman istri saya senengnya sama si aki2 itu. Katanya klo di yg laen suka rese yg jual nya. Klo di si Aki bisa bebas pilih2.

      Klo saya sih dimana aja sama ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Close Menu

FREE BUDGET TRAVEL SECRET

Ketahui cara traveling dengan lebih Mudah, Murah, dan Menyenangkan dalam sebuah ebook yang sudah didownload oleh lebih dari 27.945 SMART TRAVELER. Masukan Email Aktif dan Nama Anda lalu tekan tombol untuk Akses eBooknya sekarang. It's FREE (for a limited time!)



You have Successfully Subscribed!