Ingin Berfoto dengan Background Menara Tokyo? Inilah 9 Spot Terbaiknya

Negeri Matahari Terbit memang tak ada habisnya membuat orang-orang berdecak kagum. Banyak sekali lokasi-lokasi wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Rekreasi ke Jepang pun tak lengkap rasanya jika belum mengabadikan momen-momen atau tempat-tempat ke dalam kamera. Jika sobat traveleringin memilih latar yang pas untuk berfoto ria, Menara Tokyo bisa menjadi pilihan.

Bingung ke tempat mana yang harus dituju? Berikut ini adalah spot-spot terbaik untuk mengambil foto dengan Menara Tokyo sebagai latar belakang.

Jalan Keyakizaka

Jalan Keyakizaka - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - wisatajepang.co.id
Jalan Keyakizaka – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – wisatajepang.co.id

 

Sebelum ke RoppongiHills, sebaiknya mencoba untuk berkeliling dan bersantai sejenak di Jalan Keyakizaka. Akan lebih baik lagi jika berkunjung kemari saat musim dingin dan Hari Natal. Alasannya adalah karena ada barisanpepohonan khas musim dingin di sepanjang jalan Keyakizaka yang berkilauandan sangat indah. Berfoto dengan latar Menara Tokyo yang dipadu gemerlap pepohonan di malam hari. Menarik, bukan?

RoppongiHills

RoppongiHills - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - jpninfo.com
RoppongiHills – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – jpninfo.com

 

RoppongiHills menjadi pusat perbelanjaan dan kuliner yang cukup populer. Ada banyak pertokoan, kafe, dan restoran elite di sini. Berbelanja di RoppongiHills bisa merogoh kantong lumayan dalam. Meskipun begitu, sobat travelertetap bisa berkeliling dan berfoto-foto karena Menara Tokyo terlihat jelas dari sini—tepatnya di lantai 52. Selain Menara Tokyo, sobat travelerjuga bisa melihat Jembatan Pelangi Odaiba, Tokyo Skytree, dan Bandara Haneda. Gunung Fuji pun bisa tampak dari RoppongiHills ketika hari-hari sedang cerah.

Jalan Sakurada

Jalan Sakurada - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - blog.homeaway.co.id
Jalan Sakurada – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – blog.homeaway.co.id

 

Ada beberapa jalan di Tokyo yang bisa menyajikan pemandangan istimewa Menara Tokyo di antara gedung-gedung perkotaan. Lalu, mengapa harus Jalan Sakurada? Sobat travelerbisa makan malam bersama orang-orang terkasih dengan mendatangi restoran-restoran dan kafe-kafe di sekitar jalan ini. Potret kegiatan makan malam dengan latar belakang Menara Tokyo dan gemerlap cahaya kota Tokyo? Wah! 

Odaiba

Odaiba - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - imgur.com
Odaiba – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – imgur.com

 

Pernah mendengar tentang Odaiba? Tempat ini adalah pulau buatan terbesar yang berada di Teluk Tokyo. Tak hanya permukiman penduduk, Odaiba juga menjadi lokasi wisata yang cukup terkenal di Jepang. Ada banyak cara dan spot yang tepat untuk mengambil potret berlatar Menara Tokyo di sini. Pertama, berfoto dengan paduan Jembatan Pelangi Odaiba, Patung Mini Liberty, dan Menara Tokyo. Tak perlu khawatir tertutup jembatan karena Menara Tokyo dapat terlihat jelas dengan cahaya kemerahannya.

Ingin yang lebih seru? Pergi ke Palette Town dan menaiki kincir pelangi raksasa bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Pastikan waktu yang tepat untuk mengambil foto saat Menara Tokyo terlihat. Selain itu, sobat travelerbisa berfoto di Observatorium Bundar atau di lantai 25 milik gedung Fuji TV.

Taman Shiba

Taman Shiba - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - airwisata.com
Taman Shiba – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – airwisata.com

 

Salah satu taman tertua di Jepang ini berada tidak jauh dari Menara Tokyo. Taman Shiba terletak di Minato dan bersebelahan dengan Kuil Zojoji. Ketika musim semi dan musim dingin, taman ini sangat cantik karena pepohonan alami di sekitarnya. Pergi bersama dengan orang-orang terkasih di taman ini bisa menjadi pengalaman yang mengesankan. Apalagi jika bunga-bunga plum bermekaran di awal musim semi, pasti membuat foto dengan Menara Tokyo lebih indah.

Kuil Zojoji

Kuil Zojoji - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - terbakor.com
Kuil Zojoji – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – terbakor.com

 

Kuil ini sangat terkenal sebagai lokasi terbaik untuk berpotret bersamaMenara Tokyo di baliknya. Tidak banyak tempat berfoto di ibu kota yang menggabungkan Menara Tokyo dan kuil sebagai latar belakang sebaik Kuil Zojoji. Di kuil ini, terdapat Makam ShogunTokugawa dan keluarga—tokoh yang sangat penting dalam sejarah Jepang. Selain itu, Kuil Zojoji memiliki 1300 patung Buddha di pinggir jalanan, disebut KosodateJizo. Patung-patung dengan kincir warna-warni ini dipercaya sebagai harapan untuk pertumbuhan anak.

Gedung Pusat Perdagangan Dunia (World Trade Center)

Gedung Pusat Perdagangan Dunia (World Trade Center) - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - aecom.com
Gedung Pusat Perdagangan Dunia (World Trade Center) – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – aecom.com

 

Gedung pencakar langit setinggi 152 meter ini memiliki banyak fasilitas, di antaranya restoran, ruang konferensi, ruang pameran, aula untuk pesta pernikahan, dan ruang observasi. Di ruang observasi atau bagian paling atas gedung, sobat travelerbisa melihat panorama 360 derajat. Langit kota dan Menara Tokyo bisa terlihat dengan jelas di ruangan ini. Tentunya, tangkapan foto akan lebih cantik ketika malam hari.

Gedung Pusat Shinjuku (Shinjuku Center Building)

Gedung Pusat Shinjuku (Shinjuku Center Building) - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - japan-guide.com
Gedung Pusat Shinjuku (Shinjuku Center Building) – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – japan-guide.com

 

Distrik Shinjuku dikenal sebagai pusat perdagangan dan pemerintahan di Negeri Sakura. Di distrik ini, terdapat gedung pencakar langit setinggi 223 meter bernama Shinjuku Center Building. Sobat travelerbisa melihat Menara Tokyo dari lantai 53 dan bisa berpotret ria di sana. Ingin pemandangan yang lebih spesial? Pemandangan malam hari yang dipenuhi gemerlap distrik Shinjuku bisa membuat foto lebih berkesan.

Terminal Kapal Penumpang Harumi

Terminal Kapal Penumpang Harumi - Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya - cruisemapper.com
Terminal Kapal Penumpang Harumi – Ingin Berfoto dengan BackgroundMenara Tokyo? Inilah 9Spot Terbaiknya – cruisemapper.com

 

Pelabuhan Harumi menjadi salah satu jalur masuk laut menuju Tokyo. Selalu ada kapal-kapal milik lokal maupun luar negeri yang berlalu lalang di pelabuhan ini. Untuk pergi ke Harumi, sobat travelerbisa berangkat dari Ginza dan Tsukiji. Hasil foto dengan Menara Tokyo bisa lebih berkesan ditemani panorama lautan biru yang indah. Jangan lupa untuk membawa makanan sebelum kemari karena hanya ada mesin penjual makanan otomatis.

 

Sekian informasi mengenai spot-spot terbaik untuk berfoto ria berlatar Menara Tokyo yang perlu diketahui. Nah, sekarang tidak perlu bingung mencari spot yang tepat agar Menara Tokyo tetap terekspos. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

This Post Has One Comment

  1. Dream come true banget kalo biasa ke sana yak… luar biasa…

Leave a Reply

Close Menu