Cara Daftar AirAsia BIG Member

Cara Daftar AirAsia BIG Member

Hi smart traveler, sebelum kita ngomongin lebih jauh tentang Travel Hacking, tentunya akan sangat percuma klo kita gak punya akun Loyalty.

Lah iya, gimana mau manfaatin loyalty program klo akunnya aja gak punya. Hehe.

Jadi apa sih maksudnya akun loyalty program? Ya akun ini adalah keanggotaan kita di Maskapai yang diincar. Setiap maskapai punya sistem yang beda2. Ada yang masuk aliasni, dengan satu akun bisa untuk berbagai maskapai.

Ada yang berdiri sendiri.

Nah, yang akan kali ini kita bahas adalah AirAsia BIG. Lagi – lagi AirAsia. Ya iya sih. karena saya pikir dia yang paling bagus (saat tulisan ini dibuat). Bagus disini dalam konteks banyaknya penerbangan, seringnya promo, dan keterjangkauan harga.

Tentunya di awal – awal kita keliling Asia, ya saya pikir AirAsia rajanya low cost carier.

Terus dari hal promo, AirAsia sering banget bahkan tiap bulan ngadain promo yang namanya Final Call. Klo maskapi lain jarang banget bikin promo. Di Final Call ini kita bisa beli tiket pesawat dengan redeem poin yang hematnya bisa sampe 80%.

Contoh klo di hari – hari biasa kita butuh 6500 Poin untuk menukarkan penerbangan. Saat Final Call, kadang kita hanya harus redeem 500 poin aja dan bisa terbang gratis. Mantap kan?

So, sebelum ngomongin lebih jauh tentang gimana cara dapetin dan manfaatin poinnya, yuk kita bikin dulu akunnya. Here we go…

Cara Daftar Akun AirAsia BIG di Website

Ini caranya gampang banget kok, tinggal diikutin aja step by step nya dan kamu pasti bisa juga:

1 ,Kunjungi halaman daftar AirAsia BIG dengan KLIK DISINI

2 .Akan Muncul Halaman seperti gambar dibawah ini. Kamu Bisa Daftar Disini. Bisa daftar dengan email atau dengansocial media. Silahkan dipilih yang paling sesuai. Saya contohkan disini untuk daftar dengan email. Masukan Email dan Password. Pastikan password mudah diingat tapi acak, biar aman.

3 .Setelah isi email dan password, Anda akan diarahkan ke halaman pengisian profil (Seperit gambar dibawah). Silahkan diisikan Nama depan, nama belakang, jenis kelamin, dan jangan lupa nomer handphone aktif.

4. Verifikasikan nomer hand phone Anda dengan OTP. Klik tombol Minta OTP

5. Pendaftaran selesai dan Anda akan mendapatkan AirAsia BIG ID. Sebuah nomer keanggotaan anda di BIG yang digunakan untuk mengumpulkan Poin.

Gampang banget kan? Jangan sampe lupa akses login ke akun airasia nya. Catat baik – baik nomernya karena nomer ini yang akan digunakan untuk ngumpulin poin.

Gimana guys? udah langsung coba bikin? atau udah punya akun BIG? Scroll kebawah dan tinggalkan komentar 🙂

Leave a Reply

Close Menu