Cara Apply Visa Korea

Cara Apply Visa Korea

Hal pertama yang harus kita miliki sebelum bisa ke Korea tentunya adalah Visa Korea. Tanpa visa, tentunya kita gak bisa nih masuk ke negeri gingseng.

So, kali ini saya mau share cara apply visa Korea. Langsung play aja video dibawah ini ya…


This Post Has 8 Comments

  1. Kalo SPT gak ada gimana kak? Soalnya bkin NPWPnya belum ada setahun. Trus kan freelancer jadi gak bisa dapet surat keterangan aktif bekerja karna mmng lagi gak ada kerjaan skrg. Dok apa aja ya kak kira” yg diperlukan biar bisa diapprove?

  2. Kartu Keluarga dan E -KTP, nama saya terdiri dari 2 suku kata. Pada Pasport nama saya terdiri dari 3 suku kata mengikuti akta kelahiran dan Ijazah. Apakah ini akan menjadi masalah dalam pengajuan Visa Korea? Thanks

  3. Kak, mau tanya dong. Misalkan saya udah beli tiket PP Jakarta Korea , nah tiba tiba Visa nya ditolak/tidak rilis. Berarti tiket PP yang sudah kita beli hangus dong ya ? Soal nya kan ada dari beberapa maskapai yang tidak menyediakan Refund. Thanks

  4. Hallo kak. Aku mau tanya soal dokumen SPT itu. Temenku yg pernah kesana mahasiswa dia lampirin SPT PPH dari perusahaan ayahnya,sedangkan ayahku bukan karyawan. Nah aku bingung surat SPT itu seperti apa dan bisa didapatkan dimana ya kak? Gomawooo

  5. Ada minimal jumlah uang yg harus mengendap direkening atau tidak?

    1. 1,5jt x lama hari di korea kak

  6. Kalau tdk punya npwp dan spt, tdk punya referensi dr kantor krn bukan pegawsi bgmn?, Dan brp uang yg hrs ada di buku tabungan 3 bln sblm pengurusan visa. Terimakasih

    1. Bikin npwp dulu. klo uang itungannya 1,5jt x jumlah hari selama di Korea. Dan yang penting tabungan aktif dan mutasinya bagus.

Leave a Reply

Close Menu