Belajar Main Surfing di Pantai Kuta Bali

Belajar Main Surfing di Pantai Kuta Bali

Salah satu hal yang bisa kita lakukan ketika mengunjungi bali adalah bermain surfing di pantai Kuta Bali. Yes… Pastikan kamu mencoba aktifitas super seru berselancar di salah satu pantai paling digandrungi wisatawan dunia ini.

Beberapa waktu yang lalu saya & beberapa kawan berkesempatan mengunjungi Bali. Berbekal tiket promo AirAsia yang kita dapatkan hanya dengan Rp. 490.000,- saja (return) kita meluncur ke pulau dewata.

Banyak sekali yang bisa saya ceritakan tentang perjalanan 3 hari 2 malam kami di bali. Namun kali ini, hal yang pertama ingin saya ceritakan adalah pengalaman pertama kalinya belajar surfing alias selancar. Yang pertama pasti punya kesan tersendiri 🙂

Sedari awal saya berencana ke Bali, salah satu hal yang paling ingin saya lakukan adalah belajar surfing. So, sebelum keberangkatan saya mengumpulkan beberapa informasi baik dengan bertanya ke mbah google maupun ke teman yang sedang honeymoon di bali.

Dan sore itu, salah satu obsesi saya pun terwujud. Masuk pantai, sudah banyak anak pantai yang menawarkan untuk bermain surfing. Karena baru datang, kita santai – santai dulu dan mengamati area sekitar pantai sambil tanya – tanya harga main surfing.

Di kuta ini, kita bisa sewa papan nya saja. Atau klo untuk kamu yang baru pertama kali nya bermain surfing seperti Saya bisa belajar dulu sama pelatih nya. Harga sewa papan selancar plus pelatih kemarin saya dapat hanya Rp 150.000, – saja. Lebih murah dari info yang saya dapatkan baik dari mbah google maupun info teman saya yang mematok harga rata – rata 250rbu-an.

Untuk ukuran daerah wisata, harga Rp. 150.000,- itu murah banget lho.

Sebelum kita meluncur di air, kita akan di ajari dulu teknik – teknik dasar berselancar di darat. Setelah cukup baru kita nyebur ke air.

Berikut ini video pendek (2 Menit) pengalaman serunya belajar selancar di pantai Kuta Bali. 

Belajar Surfing di Kuta Bali

Hal super seru yang bisa kamu lakukan saat travelling ke Bali adalah "Belajar Surfing di Pantai Kuta". Mau tau seperti apa seru nya belajar dan bermain surfing di Kuta Bali? Tonton video 2 menit berikut ini ya guys :)Info lengkap belajar surfing di bali klik http://wp.me/p4DlgP-pr

Posted by RanselTravel Blog on Tuesday, 1 December 2015

Gimana? Seru banget kan 🙂

So, pastikan kamu juga mencoba bermain surfing di pantai Kuta Bali saat berkunjung ke pulau dewata.

You Turn!

Bermain surfing merupakan salah satu keinginan terpendam saya. Walau ternyata gak bisa – bisa yang penting seru dan bahagia. How about you? apakah kamu tertarik main surfing juga?

 

This Post Has 12 Comments

  1. Wah seru ya belajar surfing.
    Kalau saya belum berani.

    1. Seru banget mbak.. Cuma yaitu, siap2 minum air laut.. Jatoh terus.. Hehe..

    1. meluncur bray…

  2. Bro, itu harga 150ribu utk latian berapa jam?? Thanks

    1. 2 jam bro.. 1 jam didamping, 1 jam bebas.

  3. bro ada kontaknya ga untuk belajar disitu?

  4. Seru bgt. Pengennnnnn tapi takut. Bukan takut jatoh. Tapi takut item wkwkwkwk

  5. Pengen bangett nyobainn..!!
    Ka ada kontaknya ga untuk bljar disitu ? Apa hargany rta2 emng 150k ?

    1. rata2 emang 150k, tapi klo lagi sepi dan mau tahan tawar bisa dapet 100rbuan

  6. Kapan waktu yg tepat untuk bljr surfing ? Pagi ato sore gan ?

    1. Klo ombak enak pagi lebih besar. Klo masih takut2 mending sore ombak relatif lebih kecil

Leave a Reply

Close Menu