Tempat Wisata di Hongkong

Hi traveler, ada recana travelling ke Hong Kong? Atau jangan – jangan sudah pegang tiket dan siap berangkat ke Hong Kong nih? Sebelum jalan, mari baca dulu artikel berikut ini. Karena kali ini kita akan share mengenai tempat wisata di HongKong yang tidak boleh kamu lewatkan ketika travelling ke negara ini.

Berikut list tempat wisata di hongkong paling populer:

1. The Peak Tram dan The Peak

Tidak afdol rasanya klo ke Hongkong tanpa mengunjungi the peak. Seperti namanya, ini merupakan tempat tertinggi di mana kita bisa melihat Hong Kong dari ketinggian. Untuk mencapai the peak, kita bisa menggunakan trem yang akan menjemput kita dan membawa kita ke puncak the peak. Jangan khawatir kesasar ke tempat ini. Karenabanyak sekali petunjuk yang memudahkan para turis mencapai lokasi ini.

2. Ngong Ping 360 Cable Car

Tempat wisata di hongkong selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Ngong Ping 360. Ini merupakankerera gantung yang menghubungkan antara Tung Chung dan bukit Ngong Ping (Tempat pertapaan Po Lin dan patung Buddha Tian Tan berada). Kereta ini menggantung sejauh lebih dari 5 Km selama 25 Menit. Di Ngong Ping sendiri banyak tempat menarik yang bisa kita kunjungi, diantaranya adalah Ngong Ping Piaza, Po Lin Monastery, Wisdom Path, dan tentunya Patung Buddha Raksasa yang berdiri tegak di puncak bukit.

3. Hong Kong Disney Land

Tempat yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda penyuka disney. Sangat cocok jika kita bepergian bersama keiarga terutama anak – anak akan sangat senang jika berkunjung ke tempat ini.


Diskon Penginapan Murah di Hongkong


4. Causeway Bay

Causeway Bay merupakan salah satu pusat perbelanjaan favorit di Hong Kong. Salah satu shopping mall yang paling terkenal adalah Time Square. Hal menarik lain yang ada di causeway bay adalah di daerah ini kita bisa dengan mudah menemukan orang Indonesia. Causeway Bay ini seringkali dijadikan meeting point saudara – saudara kita yang bekerja sebagai TKI di hong Kong sebagai meeting Point. Dan jangan heran jika di daerah ini Anda akan dengan mudah menemukan warung – warung makanan, restoran, sampai minimarket yang menjual produk – produk asli indonesia. Pokok nya area ini Indonesia banget deh.

5. CityGate Factory Outlet

Citygate merupakan shoping mall pertama dan satu – satu nya di Hong Kong yangberkonsep toko diskon sepanjang tahun. Bahkan diskon yang diberikan toko – toko dengan merek terkemuka di tempat ini bisa 30% – 70%. Tempat ini bisa diakses dengan mudah dengan menggunakan MTR dan turun di Tin Chug Station.

6. Avenue of the Stars

tempat wisata di hongkongTempat wajib lain yang harus Anda kunjungi ketika berada di Hong Kong adalah Avenue of the Stars. Disini terdapat puluhan cap tangan dari artist terkenal hong kong. Anda yang penggemar film Hong Kong tentunya tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Berfoto dengan patung legenda hong kong bruce lee. Di malam hari tepat pukul 8.00 PM dari avenue of the stars kita juga bisa menonton pertunjukan gratis yang oleh Guiness Book World of Record dinobatkan sebagai “Word Largest Permanent Lights and Sound Show” yaitu A symphony of light. Pertunjukan ini merupakan permainan tata cahaya laser dari sekitar 40an gedung pencakar langit baik yang berada di hong kong island maupun Kowloon Peninsula. Kereen.

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata di hongkong yang sangat sayang jika dilewatkan ketika kita travelling ke hongkong. So, sudah siap bertualang di hongkong?

CYMERA_20150618_214938

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

GRATIS! Panduan Budget Traveler

Dapatkan update panduan traveling ke Hong Kong langsung di email kamu... PLUS 2 eBook Budget Traveling Gratis

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

2 thoughts on “Tempat Wisata di Hongkong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS! Panduan Budget Traveler

Dapatkan upadate panduan traveling ke Hong Kong langsung di email kamu... Plus Bonus 2 eBook GRATIS Budget Traveling

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!