Review Taxa Hotel Kuta – Penginapan Murah di Bali

Saya beruntung banget dapet hotel bintang 2 yaitu Taxa Hotel Kuta ini hanya dengan Rp. 75.000,- per malam. Jadi ceritanya pas kita lagi hunting penginapan, temen saya bang nemu ni hotel. Pas liat – liat fasilitas nya cukup oke. Langsung deh kita Booking 5 kamar. Hehe..

Sebetulnya saya udah curiga, ni hotel untuk ukuran di kuta kok murah kali. Namun karena murah ya langsung booking ajalah.

Dan ternyata bener, pas hari H kita nginep di hotel, lagi asik – asik nya berenang, manager hotel yang namanya John (Ekspat) tanya – tanya ke kita, kok bisa kita kita booking 5 kamar untuk 2 hari hanya dengan Rp. 900.000,- saja. Padahal kan batas termurah dia buka kamar saat low season itu Rp. 150.000,- / kamar / hari untuk standard room?

Setelah dijelaskan panjang lebar akhirnya dia ngerti. Dan kesimpulan saya sepertinya ada eror system. Rezeki buat traveler, derita buat yang punya hotel. hehe

Tapi luar biasanya, karena kita booking dengan cara yang benar (gk curang) kita diperbolehkan menginap tanpa harus bayar tambahan apapun. Nice 🙂

So, andaikata kita beli dengan harga terendah Rp. 150.000,- permalam / kamar. Apakah masih worth it?

Berikut Review Taxa Hotel Kuta Bali

Kemarin kita ambil 5 room standard. Karena pas hari H ternyata Standard Room nya penuh, so kita dapet 4 kamar standard dan 1 kamar deluxe.

Secara design, hotel ini standard dan “lempeng” banget. Jangan harap design yang mewah dengan harga segitu di kuta.

Secara kenyamanan, hotel ini cukup nyaman ditempati. ruangan kamar nya luas, AC dan TV nya nyala dengan lancar. Ruangan juga bersih.

Kelebihan lain dari hotel ini adalah ada kolam renang nya. Walaupun tidak terlalu besar, tapi cukuplah buat main – main air. Saya sempet nyobain kolam renang nya malem – malem. Kondisi air nya bersih dan hangat. Entah karena emang kolamnya pake air panas, entah karena kena sinar matahari Bali yang panas seharian.

Secara lokasi, hotel ini juga cukup strategis, cocok untuk Anda yang berniat ke Bali untuk shopping karena dekat dengan berbagai pusat oleh- oleh. Lokasinya juga cukup dekat dengan pantai.

Satu – satunya kekurangan hotel ini adalah gak ada amenities. Klo pas cek di kamar deluxe room sih saya liat masih ada sabun & shampo walaupun sisa – sisa. sepertinya jarang reload. Nah klo yang di standart room di kamar yang saya tempati gak ada sama sekali. So, jika Anda berniat menginap di tempat ini, saya sarankan bawa handuk & perlengkapan mandi sendiri.

Review Taxa Hotel Penginapan murah di Kuta Bali

Klik Play untuk menonton Video Review Kodisi Kamar dan Eksterior Taxa Hotel ( 1 Menit) 

Review Taxa Hotel Kuta – Bali

Saya beruntung dapet hotel bintang 2 ini hanya dengan Rp. 75.000,-. Tonton video review 1 menit berikut dan simak review lengkapnya di <=> http://wp.me/p4DlgP-px

Dikirim oleh RanselTravel pada 2 Desember 2015

So, apakah Menginap di Taxa Hotel Fasilitas nya sebanding dengan uang yang dikeluarkan?

Jawabannya adalah Yes. Dengan harga yang cukup hemat di kantong, fasilitas yang diberikan maupun lokasi yang cukup strategis menjadi alasan yang bisa membuat kita menjatuhkan pilihan untuk menginap disini saat berkunjung ke Bali.

Untuk melihat update harga Taxa Hotel di Agoda, Anda bisa KLIK DISINI.

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *