Review Running Man Hostel Korea

Kalo kamu berencana dalam waktu dekat mengunjungi kota Seoul ada baiknya memastikan bahwa penginapanmu berada  di area yang cukup strategis. Untuk area yang cukup terkenal dengan keramaian kita bisa memilih area Myeongdong, Hongdae, Itaewon, Insadong dan banyak lagi. Kali ini kita akan mereview salah satu penginapan di area Myeongdong.

RunningMan hostel guesthouse yang terletak di dalam Arista building yaitu merupakan bangunan yang terletak di belakang police station Euljiro (3sam)-ga, jung gu, Myeong-Dong Seoul. Awalnya kami beberapa kali bertanya ke petugas Subway untuk sesampainya di Euljiro 3(sam)-ga station karena tidak tahu harus exit dengan no berapa. Maklum banyak sekali pintu keluar yang akan membuat kamu bingung.setelah bertanya dan dijelaskan untuk keluar exit no 3 kita tidak akan kesulitan menemukan hostel ini.

Setelah menemukan Arista building kita akan menggunakan lift dan menuju ke lantai 4 dimana hostel berada. Sudah jelas dari namanya saja running man hostel so pasti interior dan hiasannya pun penuh dengan karakter runningman. Kami disambut resepsionis yang saat itu kebetulan sedang berada di  laundry room.

Dengan ramah ternyata kita langsung diperbolehkan istirahat setelah sedikit dijelaskan tentang penggunaan dapur dan alat masak serta nasi yang disediakan gratis selama kami tinggal disana. WOW gratis?? beneran gratis. Satu nilai lebih untuk guest house ini.

Jika kita punya makanan dan mau disimpan di kulkas maka jangan lupa di beri nama, karena kalo misalkan ada makanan tanpa label nama berarti boleh dimakan bersama termasuk satu kotak kimchi yang disediakan oleh pemilik penginapan. Baik banget yaa.

Tak berapa lama berselang pemilik hostel seorang Ajumma (ibu) menyapa dan bertanya dengan bahasa inggris dengan ramah lalu ajumma itu memberikan CD album Tubulance got7 secara GRATIS. lagi – lagi gratisan nih, seneng aja kita wah seneng banget deh.

Fasilitas hotel ini sungguh baik ga salah klo hostel ini mendapat nilai review nya 8,3 di salah satu situs booking terkenal. Kami setiap malam jalan kaki menuju Myeongdong baik itu shopping kosmetik untuk oleh-oleh ataupun hanya sekedar berjalan-jalan malam. Lokasi, hospitality, dan service hostel ini membuat siapapun ingin kembali. Saya memberi hostel ini 4,5 dari 5 🙂

Untuk Cek Harga terbaru Running Man Hostel silahkan KLIK DISINI

KLIK DISINI untuk preLaunch Newbie Backpacker Korea

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

GRATIS Info Traveling Hemat ke Korea

Dapatkan update info Backpacker ke Korea Langsung di email Kamu! PLUS 2 ebook Budget Traveling GRATIS

You have Successfully Subscribed!

2 thoughts on “Review Running Man Hostel Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS Update Info Backpacker Hemat ke Korea!

Dapatkan update info traveling hemat ke Korea langsung di email Kamu. PLUS 2 ebook Budget Traveling Gratis

You have Successfully Subscribed!