Review Mercury Backpacker Hostel Singapore

Kali ini kita akan mereview tentang Mercury Backpacker Hostel Singapore yang tak jauh dari MRT Lavender dan lokasi ini sangat dekat dari halte BUS. Lokasinya yang dekat dengan MRT tidak sulit untuk ditemukan.

Mercury Backpacker Hostel Singapore merupakan salah satu hostel murah di singapore yang dekat dengan MRT dan halte bus

Seperti yang sudah kita bersama ketahui kalau penginapan singapura termasuk akomodasi yang tidak murah. Sebagai backpacker sejati kita sudah sangat harus pintar memilih penginapan yang murah namun tetep nyaman.

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu kita bawa rombongan trip ke Singapore. Kebetulan penerbangan kita malam so sampai di Singapore juga sudah rada sepi.

Beberapa hostel memiliki front desk yang stay 24 jam. Sayangnya Mercury Backpacker ini tak seperti itu. Front Desk Mercury Backpacker Hostel Singapore atau resepsionis sudah tidak menerima tamu sejak pukul 10 malam. Sementara saat itu kita tiba di hostel pukul 11 malam lebih.


Baca Juga:

Review 5footway.in – Hostel Modern Minimalis Singapore

Review Sleepy Kiwi – Hostel dekat Mesjid Sultan


Sebelumnya kita sudah kasih note klo kita akan akan telat check in di bookingan kita. Oiya, kita booking hostelnya via Agoda.

Entah bagaimana ceritanya, walaupun kita sudah kasih note klo kita late check inn, malam itu ternyata frontdesk nya sudah tutup. Hmmm… Agak BT dan was was juga sih. Masa udah booking dan bayar penuh tapi malam ini kita harus ngemper di luar. Gak asik banget kan.

Namun alhamdulilllah, setelah celingak celinguk kanan kiri cari bantuan, ternyata ada orang baik hati di sekitar hostel yang mau membantu kasih pinjem hand phone plus pulsanya. Hehe..

Langsung kita telpon tuh pihak hostelnya, kita kasih tau klo kita udah booking dan kita udah kasih notes klo kita bakalan late check in. Dan alhamdulillah, gak lama kemudian ada petugasnya yang datang buat bukain pintu.

Mungkin karena udah kemaleman juga dan abang resepsionisnya juga udah lewat jam kerja, kita langsung dikasih kunci kamar tanpa di cek paspor segala. Hehe.

Oiya, jadi pelajaran nih. Pesan penting dari kita harus print voucher hotel ya in case HP kita mati atau tidak ada koneksi internet masih ada hard copy yang jadi penyelamat, karena ada no telpon pihak hostelnya disitu.

So, seperti apa penampakan Mercury Backpacker Hostel Singapore ini?

Kami dapet kamar di lantai 4, lumayan cape karena penginapan ini tidak memiliki lift jadi siapin kaki ya ^^

6 Bed Dorm Room Mercury Backpacker Hostel Singapore

Kamar Dorm 6 Bed

Lorong menuju kamar nya sedikit bau apek,  mungkin karena cuaca yang panas saat itu & sirkulasi agak kurang di lorong. Namun untuk di kamarnya sendiri cukup  nyaman, sudah ada AC di dalamnya.

Kamar mandi cukup baik dan ada tempat untuk menjemur handuk di samping kamar mandinya.

Common Area @ Mercury Backpacker Hostel Singapore

Shower room

Positifnya dari hostel ini, dia memiliki rooftop untuk kita makan dan bersantai dan yang paling sangat menarik adalah adanya Jaccuzzi di rooftop lho.

Jacuzy @ Mercury Backpacker Hostel Singapore

Ada Jacuzy di rooftop yang bisa dipakai

rooftop di Mercury Backpacker Hostel Singapore

Rooftop

Comon Area untuk nongkrong – nongkrong lumayan nyaman. Area luas, tiap lantai ada spotnya.

Common area @ mercury Backpacker Hostel Singapore

Common area

Tidak ada dispenser dan tidak ada sarapan, tapi disekitarnya terdapat tempat makan halal yang murah juga dekat dengan supermarket yang juga murah. Overall lokasi dan Jaccuzzi sangat membuat nilai baik untuk hostel ini.nilai nya 3,5 dari 5. KLIK DISINI untuk cek harga terbaru Mercury Backpacker Hostel

Cek Hotel Murah Lainnya di Singapore

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Ina Qurota Aina

Traveler, Cat Lover, & Co Author RanselTravel.com

Latest posts by Ina Qurota Aina (see all)

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ke Singapore

Dapatkan Akses ke video series panduan backpacking hemat ke Singapore. Destinasi, transportasi, tips, trik, & semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ala backpacker ke Singapore

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ke Singapore

Dapatkan Akses ke video series panduan backpacking hemat ke Singapore. Destinasi, transportasi, tips, trik, & semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ala backpacker ke Singapore

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!