Review Hotel The FACE Platinum Suites Kuala Lumpur

Halo kawan traveler, kali ini saya akan sedikit mengulas salah satu alternatif penginapan yang pasti akan “menarik” dan musti kamu coba jika nanti berkunjung ke Kuala Lumpur. Kali ini saya akan mengulas The Face Platinum Suites. Sebuah apertemen yang berada di jantung Kuala Lumpur, Malaysia.

Entah ini pertama kalinya atau mungkin kamu sudah sering mengunjungi Kuala Lumpur, saya yakin pasti kamu akan suka dengan apartemen atau hotel yang satu ini.

Overview

THE FACE Suites adalah apartemen yang mengusung konsep all – suite hotel dengan 200 unit yang design-nya  terinspirasi dari pemandangan cakrawala kota Kuala Lumpur yang menakjubkan. Dirancang untuk memenuhi kebetuhun baik business traveler maupun wisatawan pada umumnya, The FACE memiliki unit dengan satu maupun dua kamar tidur dengan luas 83 – 138 m2 dimana setiap suite memiliki ruang tamu modern, kamar mandi en suite, serta dapur kecil berperalatan lengkap dengan peralatan modern.

My Experience

Jadi ceritanya pas kemaren liburan, saya, istri, & sodara pengen nyobain sesuatu yang berbeda. Singkat cerita, diputuskanlah kita untuk cobain nginep di The FACE ini. Alasannya, apalagi klo bukan karena Infinity Pool nya yang katanya menghadap langsung ke Menara Kembar Twin Tower itu.

Dari Kuala Lumpur Sentral, akses ke The FACE cukup mudah, bisa menggunakan LRT, Monorail, Taxi, maupun Taxi Online seperti Grab atau Uber. Pas kemarin awal datang kita cobain naik LRT. Gampang sih, cuman jalan dari stasion LRT ke the FACE nya itu lumayan muter – muter. Apalagi klo sambil geret – geret koper atau bawa backpack, lumayan juga.

Selain pakai LRT, kemarin juga kita sempet cobain pakai monorail & Grab. Untuk Monorail, jalan dari stasion (Bukit Nanas) ke the FACE lebih deket daripada stasion LRT (Dan Wangi). Nah, klo kita jalan dengan keluarga atau teman (4 orang) yang enak itu naik Grab. Harga naik Grab klo berempat gak jauh beda sama naik LRT atau Monorail ditotalin.

Lobby the FACE Platinum Suite

Oke, balik lagi ke the FACE, pas pertama datang kami langsung ke Concierge nunjukin bookingan kami, disitu resepsionis nelpon yang punya kamar untuk memberitahukan klo kami sudah datang. Kami dipersilahkan duduk menunggu di lobby.

Tak lama menunggu, datanglah Host kami. Kami diajak naik ke kamar yang dijadikan “kantor”. Mungkin karena sekarang  ini the FACE makin terkenal dan sering dijadikan tempat menginap incaran turis, para pemilik apartemen disini mulai serius “ngebisnisin” kamar – kamarnya. Jadinya malah lebih seperti hotel daripada apartemen.

Di kamar yang dijadikan “kantor” inilah kita melakukan check in (bukan di Lobby). Seperti biasa, isi form, Scan Passport, & Bayar tax Tourism (Untuk the Face 20 RM/ Kamar). Oiya, kemarin kami diminta untuk deposit sebesar 500 RM yang nantinya dikembalikan saat check out (Host lain mungkin menerapkan T&C yang berbeda).

Selesai Check In, kami langsung dikasih kunci kamar. Kemarin dapat kamar di lantai 15. Nah, pengen tahu kamarnya seperti apa? Dan seperti apa pula infinity pool yang jadi alasan para traveler untuk rela merogoh kocek sedikit dalam untuk menginap disini? Silahkan play video di bawah ini ya 🙂

 

Kesimpulan

Nah itu dia tadi review & pengalaman singkat nyobain nginep di the FACE, secara keseluruhan kami puas banget dengan kondisi & fasilitas kamar, pelayanan yang cepat, dan tentunya infinity pool nya itu lho. The FACE ini saya rekomendasikan untuk jadi list salah satu tempat menginap klo kamu berkunjung ke Kuala Lumpur.

How to Book

Untuk booking the FACE ini kamu bisa melakukannya via AirBNB atau Agoda. Klo dilihat secara harga, menurut pengamatan saya kemaren harga yang ditawarkan di AirBNB itu lebih murah daripada di Agoda apalagi klo kamu menggunakan travel credit. Namun begitu harga tentunya  fluktuatif, bisa jadi di tanggal tertentu harga malah lebih murah di Agoda. Silahkan cek dan bandingkan sendiri dan sesuaikan dengan tanggal kamu menginap ya.

Untuk Booking via Agoda kamu bisa KLIK DISINI untuk cek harga terbaru the FACE Suite.

Untuk booking via AirBNB kamu bisa KLIK DISINI untuk mendapatkan Travel Credit Rp 350.000 yang bisa dijadikan potongan saat booking.

Oke guys, semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar, pertanyaan, atau sarannya di bawah ya.

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

GRATIS! Panduan Budget TravelingASEAN

Dapatkan update panduan traveling ke ASEAN langsung di email kamu... PLUS 2 ebook busget traveling GRATIS...

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

One thought on “Review Hotel The FACE Platinum Suites Kuala Lumpur

  • Wah eksklusif yah, infinity poolnya ngadep langsung si menara kembar 😀 ..

    Unik juga proses check in nya dilakukan di kamar.. Belum pernah nemuin yg begitu hehe..

    Salam kenal
    -Traveler Paruh Waktu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS! Panduan Budget TravelingASEAN

Dapatkan ebook panduan traveling ke ASEAN langsung di email kamu... PLUS 2 Ebook Budget Traveling Gratos...

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!