Review Hotel di Pangalengan: Citere Resort Hotel

hotel di pangalenganPunya rencana liburan di Pangalengan? Kali ini saya akan review Hotel di Pangalengan yang sejauh ini menurut saya paling memuaskan di Pangalengan. Pangalengan yang berada di wilayah selatan Bandung belakangan menarik perhatian tersendiri bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Memang pamornya belum se-mentereng lembang ataupun ciwidey. Namun bagi Anda yang pernah datang ke Pangalengan, tentunya Pangalengan akan memberikan kesan tersendiri di hati Anda.

Nah, kembali ke review penginapan di Pangalengan, yang akan saya bahas kali ini adalah Citere Resort Hotel.

Overview Hotel di Pangalengan: Citere Resort Hotel

Tidak sulit menemukan lokasi Hotel ini. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, Anda bisa mengarahkan kendaraan Anda ke Arah Perkebunan teh Malabar. Atau jika Anda datang dengan kendaraan umum, dari terminal Pangalengan Anda bisa menaiki moda transportasi yang warga setempat menyebut nya “pintuan”. Kasih tau saja pada pak sopir bahwa Anda ingin pergi ke hotel citere, maka pak sopir Akan menurunkan Anda tepat di depan hotel.

Hotel di pangalengan 1

Citere Resort Hotel ini memiliki beberapa tipe kamar, mulai dari Standard Double, sampai dengan bungalow. Area nya cukup luas, dilengkapi dengan 2 kolam renang. Secara lokasi, hotel ini dekat ke perkebunan teh malabar.

Untuk harga, hotel di pangalengan ini memiliki range harga yang cukup hemat di kantong saku Anda yaitu mulai dari Rp 250.000,- per malam. Saran saya dari 2 kali pengalaman menginap disini, jika memang berniat menginap disini lebih baik ambil kamar yang memiliki perapian, karena klo malam bagi yang belum terbiasa dengan cuaca dingin seperti saya akan sangat kerepotan. Lain hal klo kita ambil kamar yang memiliki perapian, di malam hari di Pangalengan yang pasti dingin kita bisa menghangatkan badan di depan perapian. Klo kayu nya habis, kita bisa kok minta untuk di tambah kayu nya sebagai bahan bakar perapian.

Fasilitas Citere Resort Hotel Pangalengan

fasilitas hotel di pangalengan

 

Kelebihan Citere Resort Hotel Pangalengan

Fasilitas lengkap dengan harga bersahabat. Sangat cocok dengan kondisi alam dan cuaca pangalengan. Anda tetap bisa mendapatkan Nuansa kesejukan Pangalengan dengan tidak menghilangkan kenyamanan.

Satu hal yang paling saya suka dari Citere Resort Hotel Pangalengan adalah “Perapian” nya. Setahu saya di pangalengan ini baru Citere Resort Hotel yang punya kamar dengan Perapian. Klo kata rekan saya yang pernah ke London katanya “berasa” di london. Entah bagian mana yang dimaksudnya mirip dengan london.

Kekurangan Citere Resort Hotel Pangalengan

Secara Lokasi memang harus diakui klo Citere Resort Hotel ini kalah strategis dibanding dengan penginapan dan hotel lainnya yang lebih dekat dengan area keramaian dan terminal Pangalengan, apalagi dengan Situ Cileunca. Walaupun begitu Citere Resort Hotel ini tetap berada di urutan teratas daftar hotel yang ingin saya tempati dan saya rekomendasikan jika harus menginap di Pangalengan.

Nah itu tadi sedikit review hotel di Pangalengan. Seperti biasa, jika Anda ingin memesan langsung hotel ini via Agoda silakan KLIK DISINI.

Mau booking hotel via agoda tapi gak punya kartu kredit? Jangan khawatir, kamu bisa pesan via RanselTravel.com. Ada Diskon Juga lho. KLIK DISINI untuk booking hotel tanpa Kartu Kredit.

 

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *