Review Hostel di Singapore – 5footway Project Bugis

Haaaiiiiiii sobatt… Udah di siapin dong list persiapan liburan ke singapore nyaa… Nah kalo masih belom dapet pilihan penginapan kita ada beberapa review penginapan di singapore lho…

Sebelumnya sudah di bahas ya Adamson Inn, Abc Backpacker, Sleepy Kiwi dan sekarang saya mau bahas 5footway inn project bugis. Oiya, di Singapore ini 5footway.in hostel total ada 3 hostel di 3 daerah berbeda yaitu di Bugis, Chinatown, & Boat Quay. Kali ini kita bahas yang project bugis ya.

Bugis lagi.. Yup lain kali saya coba daerah lain deh… Tapi entah lah saya terlalu cinta daerah ini…

Next, lokasi 5footway ini sangat dekat dengan MRT dan dekat dengan masjid sultan.. Beberapa kali saya stay disini baik sendiri maupun bareng temen. Pernah juga Saya bawa mama saya… Apaa?? ibunya diajak nginep di penginapan budget??!! Eitsss tunggu dulu penginapan satu ini sangat nyaman lho kalo mau bawa keluarga.. Percayalah…

Fasilitas yang oke seperti free drink machine.. Oke banget kamu bisa minum teh tarik, milo, atau  coffee sepuasnya… Jangan di abisin juga ya.. Kasian yang lain.. Komputer pun tersedia disini so bisa upload or pindahin foto… Tetep eksis pastinya..

fasilitas di 5footway.in hostel singapore

Minuman gratis, sarapan roti, buah, & Cereeal

Fasilitas bersama di hostel bugis

Fasilitas Bersama

Mengusung tema modern minimalis, hostel kita kali ini saya rasa nyaman, besih, meskipun kamarnya ga terlalu luas ya… But overall saya betah di 5footway.. dari skala 1- 10 untuk kelas hostel di Singapore, 5footway inn project Bugis ini saya kasi nilai 8,5. Recomendeed lah..

Untuk kamar  yang tersedia ada beberapa jenis. Ada kamar Quad yang bisa diisi 4 orang (isinya 2 bunk bed), ada kamar triple, juga ada private room. Klo kamu sendirian kesini bisa ambil private room atau gabung sama traveler lain di dorm isi 4 orang.

Kamar mandinya ada yang share, ada juga yang private. tentunya yang private biasanya lebih mahal dikit. Kamar mandinya bersih dengan perlengkapan standar seperti handuk, air hangat, dan sabun shampoo juga disediakan. Namun kadang klo beruntung, kita bisa upgrade kamar hanya dengan nambah beberapa dolar saja (klo ada kamar kosong).

Silahkan diliat real pict  5footway jepretan saya yaa…

Rooftop 5footway.in project bugis

Oke kawan – kawan, itu dia laporan singkat kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menambah referensi penginapan kamu di Singapore. Kamu bisa datang langsung saat hari H untuk menginap disini atau booking online terlebih dahulu untuk memastikan ketersediaan kamar kamu via Agoda. KLIK DISINI Untuk Cek Harga 5footway.in di Tanggal Kamu Ngetrip.

Dan terakhir, sebelum meninggalkan halaman ini, jangan lupa scroll down  & tinggalkan komentar atau pertanyaan di kolom komentar yaa.. see you next post..

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Ina Qurota Aina

Traveler, Cat Lover, & Co Author RanselTravel.com

Latest posts by Ina Qurota Aina (see all)

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ke Singapore

Dapatkan Akses ke video series panduan backpacking hemat ke Singapore. Destinasi, transportasi, tips, trik, & semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ala backpacker ke Singapore

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

19 thoughts on “Review Hostel di Singapore – 5footway Project Bugis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ke Singapore

Dapatkan Akses ke video series panduan backpacking hemat ke Singapore. Destinasi, transportasi, tips, trik, & semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat ala backpacker ke Singapore

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!