Review Hotel : Citin Masjid Jamek by Compass Hospitality

Citin Hotel Mesjid Jamek

Halo guys, kali ini saya mau review hotel yang kemaren saya pake pas jalan bareng ortu ke Kuala Lumpur. Hotel ini cocok banget buat kamu yang pengen bawa keluarga.

Beralamat di Lot No 7, Seksyen 33, Jalan Melayu, Off Jalan Masjid India, Golden Triangle, Kuala Lumpur, Malaysia 50100, hotel ini tentunya menjadi lokasi yang cukup strategis untuk kita keliling Kuala Lumpur.

Kesan pertama yang muncul saat pertama kali sampai ke hotel ini adalah “Strategis”. Berada di kawasan Little India, Hotel Citin Masjid Jamek ini sangat recomended untuk sightseeing, shopping, dan kuliner. Dari sini, Merdeka Square, Kuala Lumpur City Galery, Pasar Seni, Masjid Jameek, dan beberapa area wisata lainnya bisa dicapai dengan berjalan kaki. Kalaupun mau ke area yang lebih jauh, ada LRT Masjid Jameek yang jarak nya hanya 2 – 3 menit jalan kaki dari hotel.

Area Sekitar Hotel

Selain dari lokasi yang strategis, kelebihan hotel ini adalah budget nya yang cukup terjangkau, hotel ini mempunyai fasilitas yang boleh bersaing. Bisa jadi salah satu hotel favorit saya nih. bersahabat di dompet, nyaman di tinggali. Ruangan kamar nya luas, dengan 2 tempat tidur, telepon, televisi, dan private bath room, wifi / free Internet Service menjadi kelebihan hotel ini.

Kondisi kamar Hotel (Harap abaikan penampakan lelaki diatas kasur itu.. hehe..)

Kamar mandi bersih, dilengkapi amenities nya

Klo kamu lagi males ke luar, tapi kamu laper. Bisa pesen makan untuk diantar ke kamar atau makan di cafe nya. Karena berada di area litte India, so makanan nya pun di dominasi masakan India. Jangan khawatir kelaperan disini, karena porsi nya lumayan banyak dan harganya juga cukup terjangkau kok.

Pas dateng kemarin juga terlihat banyak tamu hotel yang membawa keluarga (termasuk anak – anak nya), So, klo kamu yang pengen jalan ke KL dan bawa keluarga, Citin hotel ini bisa jadi pilihan untuk kamu & keluarga stay selama di KL.

Cara ke Citin Hotel Masjid Jamek

Klo kamu dari KL Sentral, naik LRT ke Stasiun Masjid Jamek. Ke luar Stasiun liat tanda ke arah Masjid India. Ambil kanan ke jalan Melayu, ikutin jalan aja sepanjang jalan Melayu sampai pertigaan dengan jalan India. Nah hotel nya ada di pertigaan itu. dari jauh juga keliatan ko. Klo gak yakin, keluar Stasiun LRT Mesid Jamek tanya aja pedagang atau warga sekitar. Lokasinya gak jauh dari exit stasion kok.

Yang mau cek harga booking via agoda.com langsung silahkan KLIK DISINI

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

GRATIS! Panduan Budget TravelingASEAN

Dapatkan update panduan traveling ke ASEAN langsung di email kamu... PLUS 2 ebook busget traveling GRATIS...

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GRATIS! Panduan Budget TravelingASEAN

Dapatkan ebook panduan traveling ke ASEAN langsung di email kamu... PLUS 2 Ebook Budget Traveling Gratos...

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!