Kenapa Kamu Harus Travelling ke Thailand?

Dengan banyak nya tourist spot yang ada di seluruh dunia, kenapa kamu harus memilih Thailand sebagai destinasi pertama atau selanjutnya dalam petualangan kamu ke luar negeri? Thailand merupakan Negara yang unik, mungkin bisa dibilang ini adalah salah satu diantara sedikit negara yang masih mempertahankan budayanya ditengah gencarnya modernisasi.

So, jika kamu memiliki keinginan untuk relax sejenak keluar dari rutinitas harian yang penat dengan bersantai di pantai, slow di pulau, mencicipi makanan enak, menerawang dan menyelami besarnya sejarah dan budaya, maka pertimbangkanlah Thailand sebagai destinasi wisata kamu selanjutnya.

Berikut beberapa alasan kenapa Thailand menjadi begitu terkenal dan menjadi salah satu destinasi tujuan wisata traveler dari berbagai penjuru dunia:

  1. Thai Massages

Thai massage yang terkenal itu harganya murah lho. Full body massage bisa kamu coba mulai dari beberapa puluh ribu rupiah saja per jam nya. Kamu bisa dengan mudah menemukan tempat – tempat yang menawarkan massage di area turis seperti Khaosan. Jika kamu ingin mencoba yang original, bisa juga mengunjungi area wat pho.

  1. Makanan Enak

Wisata Kuliner di Thailand

Kamu akan kaget dengan banyak nya makanan enak yang bisa kamu cicipi. Cita rasa yang disuguhkan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Kaya bumbu dan rasa. Buat pecinta wisata kuliner, Thailand akan menjadi salah satu Negara favorit dimana kamu bisa icip – icip berbagai jenis makanan dan jajanan enak dengan harga yang tentunya “ramah di kantong.”

  1. Canal Cruises

Thailand juga disebut sebagai “Venesia di Timur” karena banyak kanal yang menjadi pusat kehidupan warga kotanya, termasuk di Bangkok, ibu kota Thailand sendiri. Jika kamu ingin sekilas melihat keseharian orang – orang Thailand, maka kamu bisa melihatnya dengan meluangkan waktu dengan ikut tour atau bahkan melakukan perjalanan mandiri mengunjungi dan mengarungi sungai utama nadi kehidupan di Bangkok, sungai Chao Phraya.

Cruise di Chao Phraya River

Cruise di Bangkok

Klo canal cruise gak masuk di budget kamu, kamu bisa coba dengan naik taxi perahu atau klo ingin lebih murah bisa naik perahu panjang yang biasa digunakan masyarakat lokal Thailand sebagai sarana transportasi. Pastikan kamu coba hal yang satu ini, kamu akan kagum dengan gaya hidup masyarakat Thailand di tengan modernisasi Bangkok.



  1. Wawasan Budaya

Berbicara tentang wisata budaya, Thailand menawarkan banyak hal. Ada banyak tempat, museum, kuil kuno, dan banyak hal lain yang akan membuat kamu terkesima. Jangan lewatkan Grand Palace yang dibangun pada 1782 sebagai kediaman raja. Selama 150 tahun, tempat ini juga menjadi pusat pemerintahan administrative.

  1. Pantai Indah

Atraksi andalan lain yang ditawarkan Thailand adalah pantai nya. Phuket adalah salah satu destinasi pantai paling terkenal di dunia. Ini adalah pulai Thailand terbesar dengan banyak resort internasional. Kamu akan melihat tempat ini dipenuhi oleh turis asing.

Itu tadi beberapa hal yang membuat Thailand menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok bagi apapun gaya travelling kamu. Dan hal baik lainnya adalah nilai tukar rupiah terhadap thai Baht yang masih bagus dan biaya hidup di Thailand sendiri yang relatif masih murah tentunya menjadi point tersendiri yang membuat kita bisa menjelajahi Thailand sepuasnya.

So, scroll ke bawah dan tinggalkan komentar. Let me know what do you think about Thailand?

 

Share to the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Author of Newbie Backpacker Series, Certified Indonesian Tour Leader, Fouder of Ngetriv.Com.

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat keliling Indochina [GRATIS]

Dapatkan panduan traveling ke Thailand, Singapore, & Kuala Lumpur langsung di email kamu. PLUS bonus 2 ebook traveling hemat GRATIS.

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!

2 thoughts on “Kenapa Kamu Harus Travelling ke Thailand?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Semua yang kamu butuhkan untuk traveling hemat keliling Indochina [GRATIS]

Dapatkan panduan traveling ke Thailand, Singapore, & Kuala Lumpur langsung di email kamu. PLUS bonus 2 ebook traveling hemat GRATIS!

Dapatkan Ebook Gratis

You have Successfully Subscribed!