Bocoran Final Call AirAsia Agustus 2017

  Hey, ini dia yang ditunggu – tunggu budget traveler dadakan tiap bulannya. Kali ini saya akan kasih bocoran tanggal available promo AirAsia Final Call Periode Agustus. Kali ini rute yang paling hits adalah Jakarta – Macau & Jakarta Bangkok. Yang belum tau apa itu AirAsia Final Call silahkan baca: Catatan Lengkap Nan Ringkas Tentang Read more about Bocoran Final Call AirAsia Agustus 2017[…]

Menginap di Bandara

Menginap di Bandara Narita – Jepang

Jika kamu ada rencana menginap di Bandara Narita Jepang maka ini pengalaman kami beberapa waktu lalu menginap di salah satu bandara yang terletak di Tokyo ini. Secara ketentuan, saya belum menemukan aturan boleh atau tidaknya menginap di Bandara. Namun berdasarkan pengalaman kami pernah menginap di bandara Jakarta, KLIA, Macau, Singapore, dan terakhir kemarin di Narita, Read more about Menginap di Bandara Narita – Jepang[…]

Akomodasi Murah untuk Backpacker

Akomodasi atau penginapan merupakan salah satu pos pengeluaran yang paling besar saat traveling. Sebagai seorang backpacker a.k.a budget traveler, tentunya menemukan tempat menginap murah dan nyaman bahkan gratis bisa sangat berarti. Mendapatkan penginapan yang murah bahkan gratis tentunya akan sangat menghemat pengeluaran kita saat traveling. Beruntungnya, ada beberapa cara traveler bisa “mengakali” masalah penginapan ini Read more about Akomodasi Murah untuk Backpacker[…]

Review Running Man Hostel Korea

Kalo kamu berencana dalam waktu dekat mengunjungi kota Seoul ada baiknya memastikan bahwa penginapanmu berada  di area yang cukup strategis. Untuk area yang cukup terkenal dengan keramaian kita bisa memilih area Myeongdong, Hongdae, Itaewon, Insadong dan banyak lagi. Kali ini kita akan mereview salah satu penginapan di area Myeongdong. RunningMan hostel guesthouse yang terletak di Read more about Review Running Man Hostel Korea[…]

AirAsia Final Call Sale Mei – Juni 2017 [CIMB Holder]

*EXPIRED* Hey Traveler, Final Call AirAsia ada lagi nih. Ini adalah program loyality bagi pelanggan AirAsia yang memiliki poin penerbangan. Tiap bulan AirAsia ngadain promo untuk pelanggan nya. Belum tau apa itu AirAsia BIG? Baca: Catatan Tentang AirAsia BIG Point Promo kali ini untuk  Periode Redeem: Sekarang – 30 Apr 2017  dengan Periode Penerbangan: 1 Mei Read more about AirAsia Final Call Sale Mei – Juni 2017 [CIMB Holder][…]

List Promo Travel Akhir Tahun dari Berbagai Travel Web

Hi traveler, memasuki akhir tahun ini beberapa travel agency web sudah mulai bikin promo – promo menarik nih. Selain itu bertepatan dengan Hari Belanja Nasional alias HarBolNas juga di 12.12. Berikut ini saya rangkum beberapa travel web yang mulai bikin promo. Ada yang sudah mulai jalan promo nya, ada juga yang baru mulai nanti pas Read more about List Promo Travel Akhir Tahun dari Berbagai Travel Web[…]

Cara Membuat Visa Korea untuk Backpacker

Anyeonghasaeyeo…. Kali ini saya ingin berbagi gimana cara membuat visa korea… It’s feel like dream come true. Setelah beberapa tahun hanya membaca dari blog dan mendengar cerita orang lain tentang pembuatan visa Korea, beberapa minggu lalu saya mengajukan visa saya sendiri dan setelah dag dig dug menunggu beberapa hari,  finally visa korea saya APROVED! Wohooo… Read more about Cara Membuat Visa Korea untuk Backpacker[…]

Mengunjungi Hong Kong via Google Earth

Sekarang ini memang serba canggih ya, gimana enggak, kita bisa “mengunjungi dunia” hanya dengan segenggam smartphone. Ya memang bukan mengunjungi dunia dalam arti sebenarnya. Tapi melihat belahan dunia lain dengan cara yang berbeda itu ternyata asik juga. Selain bisa bikin tambah semangat keliling dunia, ini juga bisa jadi referensi untuk kamu yang ingin mengunjungi suatu Read more about Mengunjungi Hong Kong via Google Earth[…]

Balada Tiket Umroh 1,3 Juta PP

Pernah ngebayangin gak dapet tiket pesawat untuk umroh cuma 1,3 juta PP? Klo belom, berarti kita samaaaa… Tapii… nyatanya itu lah yang baru saja terjadi dengan saya. Tiket PP Kuala Lumpur – Jeddah 1,3 jutaan aja. Jadi ceritanya, di suatu pagi yang penuh kegalauan (halaahhh…) 2 hari lalu tiba – tiba  si HP cininit milik Read more about Balada Tiket Umroh 1,3 Juta PP[…]

Yang harus dibawa ketika traveling

Cara Agar Packing gak Bikin Pusing

Packing adalah salah satu tantangan yang kadang suka bikin pusing klo kita mau jalan. So kali ini saya akan share apa saja yang biasa saya bawa saat ngetrip. Semoga bisa membantu kamu yang lagi pusing mau bawa barang apa aja untuk trip kamu selanjutnya. Satu catatan yang selalu saya camkan ketika packing adalah, “bawa seringkas Read more about Cara Agar Packing gak Bikin Pusing[…]