Cara Mendapatkan Big Poin Air Asia Gratis

Menghasilkan AirAsia Big Gratis

Hi Traveler, udah tau kan klo Air Asia punya loyality programe yaitu Air Asia Big. Itu merupakan program loyality dimana disaat  kita terbang dengan Air Asia kita akan mendapatkan “Poin” yang nantinya bisa dituker dengan penerbangan gratis. hmmm… Saya suka yang gratis – gratis. hehe..

Asik sih gratis, tapi yang jadi masalah kan kita dapet nya hanya setelah kita melakukan penerbangan. Nah, klo kita jarang terbang nya, atau kita sering terbang tapi bukan dengan Air Asia gimana? Tenang sob, untuk itulah artikel ini dibuat. Kali ini kita akan berbagi cara menghasilkan poin big secara gratis. Senyum dikit dong 😀

Diantara banyak cara menghasilkan big poin Air Asia, ada 2 cara yang akan saya share kali ini. Kenapa hanya 2 cara? Karena 2 cara ini lah yang paling mungkin dilakukan setiap orang. Ada sih cara yang lain, cuman ribet, ada yang syarat nya kita harus punya Kartu Kredit. Nah yang saya share ini adalah cara simple yang hampir semua orang bisa lakukan dan yang pasti udah saya coba sendiri. It works for me, so its must be works for You 🙂

Dapatkan BIG Poin dengan Review TripAdvisor Indonesia

Ini juga mudah, tugas kamu cuman tinggal review hotel, tempat wisata, atau tempat makan yang pernah kamu datangi. Setiap tempat yang kamu review akan mendapatkan poin (besar poin beda – beda, tergantung yang di review). Dalam satu bulan, kita bisa mendapatkan maksimal sampai 1500 big poin. Yang ini juga sudah saya coba dan memang poin big kita bertambah lho. Di bawah screenshoot big poin saya dari hasil review hotel dan tempat wisata TripAdvisor. Nah info lengkap review ini bisa dilihat DISINI

Big Poin Hasil Review Trip Advisor

Itu dia cara yang saya lakukan untuk mendapatkan poin big secara gratis. Klo ada pertanyaan silahkan ajukan di komen ya. Klo dirasa bermanfaat, tulisan nya silahkan di share. Selamat berburu Big Poin 😀

Dapatkan BIG Poin dari YouGov

YouGov adalah sebuah komunitas dengan lebih dari 4 juta pengguna di seluruh dunia yang berbagi pandangan mereka terhadap suatu produk atau brand.

YouGov adalah perusahaan riset dan konsultasi pasar terdepan.

Sebagai anggota panel YouGov kamu akan menjadi bagian dari komunitas global yang membagikan opini dan mendapatkan poin dan hadiah sebagai gantinya.

Sangat mudah: YouGov akan mengirimkan tautan survei melalui email, dan kamu akan mendapatkan poin setelah menyelesaikan survei tersebut! Kamu dapat mengumpulkan poin untuk diturkarkan menjadi uang senilai SG$25 atau hadiah menarik seperti AirAsia BIG Poin.

KLIK DISINI untuk Daftar YouGov

Dapatkan Big Poin dari Rocketmiles

Rocketmiles merupakan situs booking hotel yang memberikan reward berupa miles bagi traveler. Sebetulnya untuk yang satu ini gak “sepenuhnya gratis” karena untuk mendapatkan BIG Poin kita harus booking hotel dulu dari situs ini.

Namun begitu, ini adalah salah satu cara favorit saya mendapatkan BIG poin dengan cepat. Seringkali saya manfaatkan rocketmiles untuk booking hotel saya saat ngetrip. Dapet hotel plus dapet BIG Poin. Asik kan?

Kamu juga bisa memanfaatkan situs ini untuk booking hotel mu saat trip dan mendapatkan BIG Poin. Asiknya lagi, jika kamu baru mendaftar untuk pertama kalinya, kamu bisa mendapatkan bonus tambahan 1000 poin yang bisa kamu dapatkan saat booking pertama. Caranya mudah, cukup KLIK Disini dan daftarkan email kamu di rocketmiles.

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

21 thoughts on “Cara Mendapatkan Big Poin Air Asia Gratis

    • Hi, coba email ke tripadvisor nya mbak biar lebih jelas.. bisa jadi eror sistem atau ada perubahan kebijakan..

  • Sekarang ini poinya kecil2. Paling banter dpt 20 miles kl belum bnyk yg ulas. Kl udah byk yg ulas dpt 5 doank..
    saya udah daftar dari bulan lalu udah isi no big point udh dpt konfirm via email jg, tapi udah sebulan lebih big point nya g pernah masuk. Saya sungguh kecewa akhirnya saya berhenti menulis review di tripadvisor. Its wasting my time.
    hal inimterjadi juga pada istri saya yg mendaftarkan GFF nya di tripadvisor.
    biasanya berapa lama big point akan masuk ya,mas?1 bln berikutnya, 2bln berikutnya atau gimana?

    • Klo menurut syarat & ketentuan di websitenya (dan pengalaman saya). Point masuk 6 minggu setelah review diterima mas (bukan ditulis).

  • halo mas, saya mau tanya, saya sudah coba tulis review yang mempunyai tanda 20mil di tripadvisor tapi poin AirAsia nya tidak bertambah. Simbol point yang mas maksud yang tanda 20mil itu bukan? Lamanya poin masuk menurut mas sekitar 6 minggu, berarti setelah lewat itu jika belum dapat juga, ada kemungkinan review kita tidak memenuhi syarat atau gimana? Besarnya poin ditentukan dari Trip Advisor dan Air Asia kah? 1.500 poin itu adalah poin akumulasi ya, jadi belum tentu kita bisa dapat sebesar itu? satu lagi, jika kita memang dapat poin Airasia, poin otomatis di transfer ke Airasia Big nya atau mereka kirim melalui email? Mohon bantuannya soalnya tidak paham. Trims.

    • bukan 20 mil, ada jumlah poinnya. Trus tar klo diterima nanti ada email notifikasi bahwa review diterima..

  • Halo mas,
    Mau nanya nih mas, kok big point saya tiba2 not available ya mas, seblmnya saya punya kira2 1,300 an point
    Terima kasih sebelumnya mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *