Balada Tiket Umroh 1,3 Juta PP

Pernah ngebayangin gak dapet tiket pesawat untuk umroh cuma 1,3 juta PP? Klo belom, berarti kita samaaaa… Tapii… nyatanya itu lah yang baru saja terjadi dengan saya. Tiket PP Kuala Lumpur – Jeddah 1,3 jutaan aja.

Jadi ceritanya, di suatu pagi yang penuh kegalauan (halaahhh…) 2 hari lalu tiba – tiba  si HP cininit milik saya gak berenti – berenti berbunyi. Penyebabnya adalah “kerusuhan” yang terjadi di grup WA jalan – jalan.

Sebetulnya “kerusuhan” di grup WA yang satu ini udah biasa. Emang membernya “tukang bikin rusuh” semua. Hehe. Apalagi klo lagi ada promo tiket. Waaah, bisa gak berenti – berenti seharian ni HP. Dan di pagi yang cerah nan indah kemarin, itulah yang terjadi. Salah satu kawan posting info tiket promo!

Dan, yang luaarrrr biasanya nya yang di infokan adalah tiket promo ke Jeddah! Awalnya temen – temen masih sedikit hati – hati dan pikir – pikir untuk issued atau enggak. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, takutnya ini adalah eror tiket. Sebagian kawan – kawan masih agak – agak trauma, walaupun sebagian banyak saya tau orang yang gak pernah kapok! Kamu termasuk yang mana jar? You know who I am. Hehehe..

Tanpa tedeng aling – aling dan banyak pikir, saya langsung deh meluncur ke TKP tiket promo yang di infokan. Maskapai yang katanya lagi promo itu adalah Malaysia Airlines. Di infokan klo kita bisa booking langsung via web Malaysia Airlines atau Travel*ka (pake bintang biar gak dikira iklan, tapi pasti udah kebaca yak.. hehe).

Meluncur ke TKP, saya yang kebetulan lagi buka laptop langsung buka 2 web diatas berbarengan. Searching mana aja yang duluan keluar. Sialnya, pas buka si web Malaysia Airlines dia eror mulu, sepertinya terlalu banyak yang akses sampe web nya down, bottleneck. Dan saat itu si Travel*ka juga sami mawon susah diakses, loading nya lama minta ampun.

Pantang menyerah, masih membawa semangat sisa 17 agustusan saya puter otak gimana caranya, pokok nya harus dapet lah nih tiket. Kapan lagi coba dapet tiket Malaysia Airlines pulang – pergi KL – Jeddah 1,3 jta doang, hanya tiket eror yang bisa mengalahkannya! Hahaha.

Disaat saat yang menegangkan itu (takut keabisan coy), saya liat temen – temen di grup udah mulai ada yang berhasil issued satu – persatu. Damn! Diriku ketinggalan! Tiba – tiba kepikiranlah untuk booking via aplikasi MAS nya langsung. Meluncur ke playstore, langsung download deh tuh aplikasi MAS. Alhamdulillah, koneksi internet lagi bersahabat, klo kagak bisa kejeng – kejeng saya. Si aplikasi bisa di download dengan lancar dan selamat di si HP cinitnit.

Dapatkan Info Tiket Umroh Promo, Group Umroh 2018, & Notifikasi Artikel Umroh Backpacker Terbaru

Dapatkan Info Tiket Umroh Promo, Group Umroh 2018, & Notifikasi Artikel Umroh Backpacker Terbaru

"Masukan Nama & Email Aktif Kamu untuk Join Miling List Khusus Umroh Backpacker "

You have Successfully Subscribed!

Langsung install, search flight KL – Jeddah di tanggal yang sudah janjian, daaann… wooohooooo… masih ada seat bro! Outbound flight promo, Inbound flight promo, uuyeaah! Langsung isi booking form, request VCN BNI buat bayar karena klo di aplikasi cuma ada pilihan pembayaran dengan kartu kredit, masukin payment, daaannnn… dilayar si cinitnit muncul tulisan “Your trip to Jeddah has successfully booked”. Alhamdulillah.

Berhasil issued tiket Malaysia Airlines ke Jeddah PP hanya dengan 400an MYR yang klo di konversi dengan rate kemarin sekitar 1,3 jutaan.

Tiket Umroh Murah

Berhasil Issued Tiket Promo

Setelah issued sempet ragu & agak was – was  juga sih, pasalnya ni saya booking tiket gak pake mikir. Saya gak tau ni tiket beneran promo atau tiket eror-an. Kan agak gimana gitu klo mu umroh tapi pakenya tiket eror-an seperti kasus si kiwil. Tapi Alhamdulillah, setelah liat salah satu temen posting di facebook klo ini emang promo resmi, hilang lah semua rasa was – wah dan ragu.

Promo Resmi Malaysia Airlines di Koran

Promo Resmi Malaysia Airlines di Koran

Nah, seharian kemaren kayanya saya gak berenti – berenti senyum deh. Hehe. Secara, klo kita beli tiket umroh normalan kan harus ngeluarin kocek bahkan sampai belasan juta untuk return flight ke Jeddah. Dan kali ini kita dapet Cuma 1,3 jutaan saja.

Setelah euphoria booking tiket selesai, kita langsung kordinasi dengan teman – teman yang lain. Sampai saat ini ada 41 orang yang sudah fix dapet tiket di tanggal yang sama. Cukup untuk 1 bus penuh umroh. Alhamdulillah.

Disini juga saya minta doanya kawan – kawan nih, supaya dilancarkan semua urusan nya sampai dengan keberangkatan. Aamiin..

Itu tadi pengalaman saya, balada tiket umroh 1,3 juta PP. Gimana temen – temen, apakah pernah punya pengalaman seperti saya juga dapet tiket umroh murah? Atau jangan – jangan ada yang dapet juga nih tiket promoan kemarin? 🙂

Dapatkan Info Tiket Umroh Promo, Group Umroh 2018, & Notifikasi Artikel Umroh Backpacker Terbaru

Dapatkan Info Tiket Umroh Promo, Group Umroh 2018, & Notifikasi Artikel Umroh Backpacker Terbaru

"Masukan Nama & Email Aktif Kamu untuk Join Miling List Khusus Umroh Backpacker "

You have Successfully Subscribed!

 

Inspire the World:

Facebooktwittergoogle_pluspinterestlinkedin
The following two tabs change content below.

Fajar Permana

Newbie Backpacker & Professional Jobless.

Latest posts by Fajar Permana (see all)

5 thoughts on “Balada Tiket Umroh 1,3 Juta PP

  • Wah mas fajar beruntung banget , semoga selamat sampai tujuan dan dilancarkan ibadahnya…klo ada promo tiket Jepang murah info donk .. hehehe

  • Ini asliiii murah gila…MAS lagi…bener-bener durian runtuh
    Tiket error pun kagak mungkin murah banget gitu

    mungkin itu memang promo MAS yang muncul satu abad sekali T_T
    Kagak terima,,,saya mesti dapatin juga tu tiket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *